by

HSN 2021, PC JQHNU Kabupaten Kediri Syi’arkan Al-Qur’an

NUkabkediri.or.id – Pengurus Cabang (PC) Jam’iyatul Qurra Wal Huffadh (JQH) Nahdlatul Ulama JQHNU Kabupaten Kediri Syi’arkan Al-Qur’an melalui khotmil Qur’an Bil Goib di di Aula PCNU pukul 20:00 WIB pada Kamis, (21/10)

 

Agus Tariyadi Selaku Ketua Panitia HSN, menjelaskan jika kegiatan Khotmil Qur’an Bil Goib diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari 10 hafidh dan 10 hafidzah terbaik dengan dibagi menjadi dua majelis  dan dibagi lima hafid satu majelisnya

“Dari 5 orang 1 membaca 4 lainya menyimak”tuturnya

 

Ketua Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Kediri periode 2010-2014 menerangkan jika kegiatan tersebut dimulai pagi pukul 07.00-13:00 WIB sedangkan wilayahnya ada beberapa lokal. Seperti di Kecamatan Pagu .  Kayen dan terpusat di Aula PCNU.

“Selain di PCNU ada juga yang nyabang di Pagu dan Kayen” imbuhnya

 

Agus Tariyadi  berharap agar kegiatan JQHNU untuk ebih untuk mensyiarkan Al Qur’an dan ditindak lanjuti hingga PAC bahkan Ranting. Karena 50 tahun yang lalu pernah jaya dan kami ingin mengembalikan kejayaan tersebut.

“1-2 bulan selalu berkeliling selain Lailatul Quran tapi juga Lailatul Qiroah untuk menggali bibit potensial baik didalam membaca ataupun memperdalam seninya.”pungkasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita