by

IPNU-IPPNU Kabupaten Kediri Gelar KONFERCAB , Ini Hasilnya

Nukabkediri.or.id Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kediri adakan Konferensi Cabang KONFERCAB dua sesi dimasa pandemi pada Ahad, 12-19  September 202.

 

Septiana Lailatur Rohmah selaku Ketua IPPNU periode sebelumnya menuturkan jika kegiatan Konferensi dilaksanakan dua kali yakni pada ahad tanggal 12 September 2021 terkait sidang tata tertib, komisi ABC dan sidang LPJ. Sedangkan tahab kedua dilaksanakan pada ahad 19 September di Pondok Pesantren Hidayatus Sholihin Turus Gurah.

 

 

“Tahab awal membahas tata tertib sedang kedua tentang kriteria calon ketua dan sidang pemilihan ketua” ungkapnya

 

Alumni Institut Agama Islam Negeri IAIN Kediri menjelaskan dalam acara dihadiri oleh 303 peserta delegasi dari dua instansi sekabupaten kediri yang menghasilkan terpilihnya M Syifa’udin sebagai ketua IPNU dan Titis Dwi Wulandari sebagai ketua IPPNU Kabupaten  Kediri.

 

“Ada ratusan peserta dari delegasi IPNU dan IPPNU” terangnya

 

Bu Lala sapaanya mengucapan banyak terimakasih kepada NU dan Banom serta seluruh pengurus IPNU dan  IPPNU se kabupaten kediri atas kehadirannya dalam acara Konferensi dan ucapan permohonan maaf atas kesalahan kekhilafan selama 1 periode juga ada sesi penyampaian prestasi yang telah diraih dalam periode ini.

 

“ucapan terimakasih atas kerjasama, bantuan, semangat dan dedikasi dari seluruh pihak yang membantu dan mensuskseskan acara KONFERCAB” pungkasnya

 

 

Taufik Khoddar Triyanto selaku delegasi peserta dari Pimpinan Anak Cabang PAC IPNU Pare merasakan ketegangan selama dinamika prosesi konferensi berlangsung, apalagi saat di acara persidangan tata tertib.

“Hiruk pikuk nya panas saat sidang” ungkapnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita