by

PAC GP Ansor Gurah Laksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Secara Virtual di Ruang Tamu

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Gurah mengikuti upacara peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia  secara virtual yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Kediri. Kegiatan dilakukan  di ruang tamu rumah Ketua Ansor pada Desa Nglumbang Kecamatan Gurah, Selasa (17/8).

 

Pelaksanaan upacara peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-76 dilakukan dengan khidmat. Upacara ini  merupakan salah satu bukti penghargaan kepada para pahlawan bangsa  yang terlebih dahulu telah memperjuangkan negara kesatuan kita tercinta.

 

 

Dilaksanakannya upacara secara virtual  sesuai dengan surat instruksi dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Kediri pada tanggal 13 Agustus 2021,  bahwasanya akan diadakan upacara virtual dimana masing-masing PAC harus berpartisipasi didalamnya.

 

Ridho Imsawantoro Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gurah menyatakan bahwa upacara virtual semacam ini merupakan hal yang pertama dilakukan PAC GP Ansor Gurah. “Walaupun masih pertama kali bagi kami (Ansor Gurah) upacara virtual ini tetap khidmat dilaksanakan , ” kata Ridho.

 

Upacara virtual yang terpusat di Masjid Agung An Nur Kecamatan Pare yang dipimpin langsung oleh Ketua PC GP Ansor , Rizmi Haitami A

 

 

Pelaksanaan upacara virtual Peringatan Kemerdekaan Bangsa  ke-76 PC GP Ansor Kabupaten Kediri berlangsung lancar dan penuh khidmat dimulai dari pukul 09.45 sampai 10.30 WIB. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita