by

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah Bentuk Kepengurusan Baru di Ranting Sumbercangkring

Nukabkediri.or.id – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Gurah membentuk kepengurusan baru IPNU IPPNU Ranting Sumbercangkring di TPQ Sabilul Huda pada Kamis (17/6).

 

Kegiatan dihadiri oleh beberapa Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Sumbercangkring dan calon pengurus baru IPNU IPPNU berjumlah 20 laki-laki dan 23 perempuan. Acara dimulai pukul 18.00 WIB – 20.00 WIB.

 

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mars IPNU IPPNU dan Syubbanul Wathon. Kemudian sambutan Ketua Tanfidziyah Ranting NU, sosialisasi organisasi oleh PAC dan pemilihan ketua serta ditutup dengan doa oleh rois suriah ranting.

 

Aminudin selaku Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting Sumbercangkring menyampaikan kepada calon pengurus baru nanti untuk bisa berkhidmah dalam organisasi Nahdlatul Ulama mempertahankan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah di tengah-tengah masyarakat.

 

“Anak-anaku calon pengurus IPNU IPPNU Sumbercangkring, kalian adalah generasi muda penerus kami, mari bersama untuk aktif berorganisasi di Nahdlatul Ulama dan mempertahankan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah di tengah-tengah masyarakat,” kata Aminuddin.

 

 

Selama ini memang kepengurusan IPNU IPPNU Ranting Sumbercangkring belum ada sehingga dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah memfasilitasi atas pembentukan kali ini.

 

“Karena memang selama ini belum ada pengurusnya dan kami melihat adanya potensi anggota baru disini maka kami mengadakan pembentukan IPNU IPPNU Ranting Sumbercangkring dengan direstui oleh bapak NU” ungkap Abii Yazid Ngasimul Istadzii selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Gurah.

 

Dalam acara tersebut terpilih Dimas sebagai Ketua IPNU dan Meita sebagai Ketua IPPNU.  Kegiatan  dilanjut dengan membentuk kepengurusan secara lengkap yang difasilitasi oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gurah. (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita