by

Perkuat Sinergitas Dakwah Aswaja, LD-PCNU Kabupaten Kediri Gelar Pendidikan Penggerak Dakwah Nahdlatul Ulama

Nukabkediri.or.id – Sebagai upaya membentengi umat Islam akan ajaran yang menyimpang dari jalan Ahlussunah wal Jamaah, LD-PCNU Kabupaten Kediri menyelenggarakan Pendidikan Penggerak Dakwah Nahdlatul Ulama (PPDNU).

 

 

Pendidikan tersebut diikuti oleh perwakilan banom-banom NU di Kabupaten Kediri. Pendidikan dilaksanakan di Aula Islamic Center Multazam al Hadi Badas Kabupaten Kediri pada hari Jum’at (7/5).

 

Acara ini digelar selama 3 hari di bulan Ramadhan dimulai hari Jum’at 26 – 28 Ramadhan. Acara dibuka oleh ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kediri KH Muhammad Makmun Mahfudz dan ditutup oleh KH Busyro Karim, selaku Rois Syuriyah PCNU Kabupate  Kediri.

 

Ketua LD-PCNU Kabupaten Kediri Dr Asyhari, S.HI., M.A berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini akan terwujud sinergitas dakwah NU secara massif di semua lini, di semua tingkatan umur dan di semua komunitas profesi.

 

Beliau juga berharap, pendidikan ini dapat menjadi modal bagi peserta untuk berdakwah lingkup banomnya masing-masing. “Sinergitas dengan semua kalangan dalam Dakwah Islam Aswaja sangat penting untuk meraih hasil dakwah yang maksimal” Ungkap Dr Asyhari (abd)

 

Penulis : Abdul Malik

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita