by

Ketua PC GP Ansor Tinjau Vaksinisasi Perdana Pengurus GP Ansor Kabupaten Kediri

Nukabkediri.or.id – Gus Rizmi Haitami Azizi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kediri meninjau pelaksanaan vaksinisasi pertama untuk pengurus dan anggota GP Ansor di Rumah Sakit Kabupaten Kediri, Senin (5/4/21)

 

Jumlah pengurus yang divakson kurang lebih 185 dari  5.000 anggota yang terdiri delegasi pengurus Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) dan Gerakan Pemuda Ansor se-Kabupaten Kediri

 

Gus Rizmi memberikan arahan kepada seluruh pengurus Ansor untuk mengikuti runtutan ihtiar penanggulangan Covid-19 dengan cara vaksinisasi, yakni agar dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

 

“Pengurus GP Ansor harus berihtiar mengikuti vaksinisasi sebagai benteng diri karena akan sering bersinggungan langsung dengan masyarakat” ungkap gus Rizmi

 

Ketua Ansor juga menambahkan jika tubuh telah tervaksin,harapan kedepan lebih percaya diri dalam mengemban tugas yang diberikan.

 

“Vaksin hari ini adalah tahan pertama dari pengajuan PC GP Ansor kepada pemerintah. Salah satu pertimbangannya  mobilitas kegiatan ansor sangat padat” pungkasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah M

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita