by

Rapat Kerja PAC GP Ansor Kecamatan Mojo Hasilkan 4 Point Penting

Nukabkediri.or.id – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Mojo menggelar Rapat Kerja (Raker) yang diikuti oleh jajaran pengurus harian Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Mojo.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor MWC NU Mojo, Rabu malam Kamis,  (17/3). Hadir dalam kegiatan  seluruh pengurus ranting PAC GP Ansor Kecamatan Mojo dan pegurus harian PAC antara lain  Ketua PAC GP Ansor ,  Arif Mahfudin dan Sugiono Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon)

 

 

“Rapat kerja ini dilaksanakan untuk membangun semangat seluruh anggota Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Mojo. Apa saja program kegiatan yangn sudah dilakukan dan program apa saja yang belum dilaksanakan . Dan juga  untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama separuh dari masa khitmad pada tahun 2021 ini,” Ketua PAC GP Ansor ,  Arif Mahfudin.

 

Ditambahkan dalam sambutannya  Arif Mahfudin  mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua anggota PAC GP Ansor Kecamatan Mojo.

 

“Pembahasan program dalam rapat kerja ini harus memilih sekala prioritas yang bisa dilaksanakan,  apalagi menjelang puasa Ramadan,” tambahnya.

 

Seusai musyawarah yang sangat alot saling mengutarakan pendapat dan masuk akal semuanya. Dan  pada pukul 22.25 WIB,  Ketua PAC GP Ansor  Arif Mahmudin menyampaikan keputusannya bahwa program yang dilakukan pada akhir masa periode , antara lain  Pelatihan Kader Dasar (PKD) insya Alloh akan dilakukan  Juni 2021.

 

Mengadakan Pendidikan  dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Banser, insya Alloh akan dilaksanakan bulan Agustus 2021. Menghidupkan kembali rutinan Rijalul Ansor dan safari ramadan serta ziarah waliyulloh

 

Pelatihan administrasi sebagai program prioritas berikutnya yang  akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021. (tob)

 

Penulis : Imam Tobroni

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita