by

Pengurus Laziznu Kencong Silaturohim ke PC NU Care- Laziznu Sekaligus Salurkan Bantuan Bencana

nukabkediri.or.id – Rombongan PC NU Care- Laziznu Kencong mendatangi markas NU Care- Laziznu Kabupaten Kediri untuk bersilaturrahim dan saling bertukar program pada Senin, (22/02).

Kedatangan mereka ke markas Laziznu Kabupaten Kediri untuk menyalurkan bantuan donasi bencana ke Kabupaten Nganjuk. Dimana beberapa pekan lalu dilanda banjir dan longsor.

Namun karena lokasi dekat dan satu arah maka menyempatkan hadir ke markas Laziznu Kabupaten Kediri.

“Walaupun dibilang sangat mendadak untuk pemberitahuannya namun mumpung kami pas ada di markas saat ini sehingga kami dapat menemui saudara kami dari Laziznu dan LPBI NU Kencong” Gus Badrul selaku Ketua PC NU Care- Laziznu Kabupaten Kediri.

Dari pihak Laziznu Kencong memohon maaf kepada pihak Laziznu Kediri. Karena pemberitahuannya mendadak namun karena keingintahuan yang tinggi dari mereka terhadap perkembangan Laziznu Kabupaten Kediri sehingga mereka menyempatkan datang ke markas.

“Kami melihat progres yang luar biasa dari sahabat-sahabat Laziznu Kabupaten Kediri mulai dari adanya program Gerakan Sedekah Rosok (GSR), Gerakan Koin Amal (GKA), sampai menggerakkann Laziznu di tingkat Ranting (Desa) dan Dusun yang massif di Kabupaten Kediri begitu memotivasi kami agar kami bisa mencontoh hal semacam itu” kata Imam Syafi’i selaku Ketua Cabang Laziznu Kencong.

Selain pengurus Laziznu , rombongan juga terdiri dari Pengurus PC LPBI-NU Kencong. Mereka juga mendapat informasi tentang gerakan sedekah rosok yang dilakukan Laziznu . Kediri dari Ketua LPBI-NU Kediri Hadi Rosyid yang juga Ketua MWC NU Ngancar.

Gerakan shodaqoh rosok dari Laziznu Ngancar bekerjasama dengan LPBI NU merupakan sebuah gebrakan dan memotivasi pengruus Laziznu cabang hingga ranting bahkan dusun.

Di akhir pertemuan Ketua LAZIZNU Kabupaten Kediri, Gus Badrul, mengapresiasi atas kedatangan rombongan dari LAZIZNU Kencong ke markas. “Semoga berkat silaturrahim ini kita bersama membangun LAZIZNU di masing-masing daerah untuk lebih baik kedepan” ungkap Badrul (mat)

Penulis : Ahmad N (Mamat)
Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita