by

Provost Banser Kabupaten Kediri Berbenah, Siap Lakukan Pendisiplinan Anggota

Nukabkediri.or.id – Provost Satkorcab Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Kediri menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Internal ke- 9 . Kegiatan rutin bulanan ini diadakan di rumah Wildanum Mubin Desa Sekoto Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Sabtu (6/2).

 

 

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Mars Banser dan diakhiri dengan  Syubbanul Wathon. Untuk pemateri dalam kegiatan ini disampaikan oleh Sanusi Kasat Provost  Banser Kabupaten Kediri, dengan materi menguatkan divisi dalam satsus Provost. Yaitu divisi operasional, divisi penyidikan dan penindakan, divisi pendidikan dan pelatihan.

 

Selain materi-materi khusus kegiatan juga dilakukan sesi tanya jawab,  menggali masukan masukan dari peserta yang hadir.

“Satsus Provost Banser harus dilakukan penertiban atribut Provost Banser agar kedepannya dapat menjadi contoh dalam merapikan dan mendisiplinkan anggota Banser,” kata Khalid ,  penasehat Provost Banser Kabupaten Kediri.

 

Hal senada juga disampaikan  Sumaji Hidayat, Kepala Divisi Operasional yang menyampaikan , provost harus selalu siap siaga dalam kondisi apapun dan selalu mengedepankan koordinasi. (wil)

 

Penulis : Wildanum Mubib

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita