by

KONFERANCAB MWC NU Ngadiluwih, terpilih kembali untuk perubahan lebih baik

Didalam acara konferensi anak cabang MWCNU Ngadiluwih, terpilih kembali Mandataris KH Mahsun selaku Rais syuriyah K. Khoirul Anwar ketua Tanfidziyah pada minggu (17/01/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung SDNU Insan Cendikia belangsung dari pukul 08:00 – 16:00 WIB dan di ikuti oleh 100 peserta dari unsur MWCNU, Ranting NU Se ngadiluwih 19 dari 20 ranting, badan otonom dan semua lembaga.

“Seluruh Ranting saat pendaftaran seluruhnya hadir, akan tetapi saat pemilihan ada 19 yang menetab di lokasi” terang Khoirul Anwar ketua Tanfidziyah

Selama mengabdi di periode sebelumnya. Kepengurusan telah menyukseskan bebebrapa bidang baik lembaga dan banom. Seperti didalam pendidikan SDNU INSAN CENDIKIA NGADILUWIH yang didalam naungan Ma’arif NU menjadi terbesar di Kabupaten  Kediri, Terdapat 564 siswa dari mulai kelas 1-6 dan menjadi percontohan Lembaga ma’arif PWNU Jawatimur.

Ada juga desa di Selumbung yang mayoritas warga Nahdiyin alumni pesantren dapat memberikan zakat terbesar Nasional dan juga sudah memililiki mobil ambulan untuk pelayanan msyarakat .
“Mayoritas masyarakt giling tebu jawa dan jujur didalam membayar zakat” ujar ketua NU

Selain itu didalam seni bela diri juga meningkat. Terdapat 1000 pesilat didalam 3 tahun terakhir. meskipun Pagar Nusa semakin besar namun tidak sampai bergesekan dengan organisasi lain.

Didalam periode kedepan pengurus ingin mengaktifkan kembali beberapa lembaga yang belom maksimal, seperti lembaga kesehatan yang terkendala dalam masa pandemi.Pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita