Pengarahan Ketua Tanfidziyah PCNU Kepada Driver MOBISNU Kab Kediri Dalam Masa Pandemi Covid-19

Kediri, KH Muhammad Ma’mun Mahfud selaku ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri memberikan arahan kepada semua driver mobil kesehatan NU dalam forum silaturahmi yang dilaksanakan di Mushola Al- Mahfud pada Minggu (20,12,2020).

Beliau menghimbau kepada para driver untuk tetap sigap dalam melayani warga nahdliyin yang terindikasi gejala covid-19,namun juga melengkapi keamanan pada diri. “memperbanyak melakukan aktivitas dalam menjaga imun. Seperti mengkonsumsi vitamin, berjemur dan jangan tidur pagi” tutur beliau

Selain itu beliu juga memberikan motivasi semangat dalam mengabdi didalam organisasi. Seperti apapun kondisinya meskipun panas dan hujan tetap semangat melayani umat seperti kata pepatah “dipepe ora panas di guyang ora teles” terang beliau

Didalam berjuang dan mengabdi diharapkan istiqomah.meskipun boleh tidak cocok dengan seseorang, tetapi masalah khidmah ya khidmah tidak boleh tergoyahkan.

Harapanya kedepan semua Pengurus Ranting dan MWC se Kabupaten Kediri dapat memiliki mobil sehingga dapat dirasakan kemaslahatanya bersama masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *