Ranting IPNU IPPNU Babadan Gelar Rapat Anggota IX di TPQ Hasan Asy’ari

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PR IPNU IPPNU ) Dusun Babadan Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah menyelenggarakan Rapat Anggota kesembilan di TPQ Hasan Asy’ari pada Sabtu, (24/12).

Kegiatan yang merupakan permusyawaratan tertinggi organisasi IPNU IPPNU tingkat Ranting tersebut terdiri atas penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama masa khidmat 2020-2022, prosesi pendemisioneran pengurus, dan pemilihan Ketua baru beserta tim formatur untuk masa bhakti 2022-2024.

Imarotuz Zahro’ selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Gurah menyampaikan apresiasinya atas kinerja kepengurusan yang sudah berjalan dua tahun ini dalam sambutannya.

“Terima kasih atas perjuangan Rekan Rekanita pengurus masa khidmat 2020-2022 yang akan demisioner nanti, semoga perjuangan kalian dicatat sebagai amal sholeh dan sholihah oleh Alloh SWT,” ungkap Imarotuz Zahro’.

Dalam forum tersebut, terpilih sebagai Ketua IPNU yaitu Rekan Huda dengan perolehan 15 suara mengalahkan Rekan Farras dengan 7 suara. Sedangkan untuk Ketua IPPNU terpilih yaitu Rekanita Maya mendapatkan 10 suara mengalahkan Rekanita Ella dengan 2 suara.

Rekan Huda selaku Ketua IPNU Babadan terpilih mengaku siap mengemban amanah yang diberikan selama satu masa khidmat kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemilihan Ketua hari ini, atas terpilihnya saya, dan saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin dan sebisa mungkin, ” tegas Rekan Huda dalam penyampaian sambutan pertama setelah terpilih. (nur)

Penulis :Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *