Ulang Tahun Hari Ini, KH Abdul Nasir Badrus Terpilih Sebagai Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Kediri

news, PCNU, PCNU615 Views

Nukabkediri.or.id– KH Abdul Nasir Badrus terpilih sebagai Rois  Syuriyah PCNU Kabupaten Kediri periode 2023-2028 dalam Konferensi Cabang (KONFERCAB) XI PCNU Kabupaten Kediri di Ponpes Sirojul Ulum Semanding Pare. (12/11/22).Terpilihnya KH Abdul Nasir sekaligus menjadi hadiah ulang tahunya yang ke-64, dimana KH Nasir lahir pada 12 November 1958.

KH Nurul Huda Ahmad selaku perwakilah dari lima anggota AHWA dihadadapan hadirin menyampaikan hasil musyawarah mufakat dengan menetapkan KH Abdul Nasir Badrus sebagai rais syuriah periode 2023-2028.

“maka kami sepakat untuk menetapkan KH Abdul Nasir Badrus sebagai rais syuriah” terangnya

Ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan seluruh pengurus MWC dan Ranting  se Kabupaten Kediri yang telah memberikan amanah AHWA kepada kami”Maturnuwun atas amanah yang diberikan” ungkapnya

Proses penetapan sangat menegangkan, dimana KH Abdul Nasir Badrus yang awalnya mendapatkan suara terbanyak menjadi anggota ternyata mengundurkan diri sehingga digantikan oleh KH Abu Musa Al Asyari

KH Huda sapaanya menjelaskan bahwa proses musyawarah sempat terhenti karena ternyata KH Busyro Karim tidak bisa hadir , meskipun begitu musyawarah tetap dilanjutkan dan KH Busyro Karim mengikuti rapat dengan Video call.
“Musyawarah tetap dilanjutkan meskipun KH Busyro dengan Video Call” pungkasnya. (dul)

Penulis : Abdullah Muwafaq
Editor   : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *