30 Oktober, Panitia Hari Santri, ISNU Gelar Sarasehan Tantangan dan Peluang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri

NUKabkediri.or.id – Panitia peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dan hari lahir Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU ), PC ISNU Kabupaten Kediri akan menyelenggarakan sarasehan dengan tema “ Tantangan dan Peluang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri” . Kegiatan dilaksanakan pada Ahad 30 Oktober 2022 di Aula PCNU Kabupaten Kediri Jl. Imam Bonjol 38 Ngadirejo Kota Kediri.

Peserta yang dihadirikan rencannya dari unsur Syuriah dan Tanfidiyah MWCNU Se Kabupaten Kediri. Ketua Cabang Lembaga dan Banom NU Kabupaten Kediri dan Pengurus PCNU Kabupaten Kediri.

“Beberapa nara sumber yang akan dihadirkan antara lain KH M Makmun, Ketua PCNU yang akan menyampaikan bidang keorganisasian. Dr. Asy’ari Masduki, S.HI, M.A yang akan menyampaikan dakwah di era digital, Imam Mubarok, S.Sos.I Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Kediri yang akan menyampaikan materi sosial budaya. Dan yang terakhir Dr. Hj Lilik Noer Chalida Badrus, M.HI,” kata Sholahuddin , M.Pd Ketua Ikatan Sarjana NU Kabupaten Kediri. (aro)

Penulis : Imam Mubarok

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *