by

Satkorcab Banser Kabupaten Kediri Gelar Halal bi Halal, Dihadiri Kepala Corps Provost Banser Nasional

NUkabkediri.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi,  keluarga besar Satuan Koordinasi Cabang Bantuan Serbaguna (Satkorcab Banser) Kabupaten Kediri menggelar halal bihalal (13/05).

 

Kegiatan dilaksanakan di Graha Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri, Kecamatan Ngasem, Desa Ngasem. Turut  hadir dalam acara ini antara lain   Kepala Corps Provost Banser Nasional , H. Imam Kusnin Ahmad , Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Kediri Nyai  Mudawamah, serta beberapa mantan Kasatkorcab Banser Kabupaten Kediri.

 

 

 

 

Nasoihul Ibad Kasatkorcab Banser Kabupaten Kediri dalam sambutanya mengatakan mewakili panitia mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan serta juga para senior dapat menyempatkan hadir dalam acara ini, “Acara halal bihalal ini akan kita buat rutin setiap tahun,” tandasnya.

 

 

 

Ketua PC GP Ansor, Kabupaten Kediri, Rizmi Haitami Azizi, S.H juga memberikan sambutan n ” Minal ‘Aidin wal-Faizin , Halal bihalal ini adalah Momen penting untuk menyambung tali silaturahmi,” tukasnya.

 

Ditambahkan, selain itu juga  disampaikan nanti  tanggal 29 Mei 2022 akan diadakan apel akbar untuk mengetahui seberapa militan mulai dari jajaran cabang sampai dengan ranting termasuk juga alumni Pelatihan Kepemimpinan Dasar serta Diklat Latihan Dasar.

 

 

 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam kepada mantan Kasatkorcab awal Banser Kabupaten Kediri dari mulai sampai dengan hari ini. (ses).

 

Penulis : Muses

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita