by

Kompak, Ranting NU Badas Bagikan Ribuan Paket Takjil Gratis Kepada Pemudik

NUkabkediri.or.id – Keluarga Besar Nahdhatul Ulama Ranting Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri menggelar aksi sosial berbagi takjil gratis kepada pemudik pada Kamis, (21/04). 1400 paket dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Perempatan Sumberagung Desa Krecek Kabupaten Kediri.

 

 

“Antusias dan apresiasi keluarga Besar NU Desa Krecek sangat tinggi dalam pembagian takjil”ungkap Artdiatin selaku ketua Fatayat Ranting Krecek.

 

Pembagian takjil untuk berbuka puasa dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga jelang berbuka puasa, yang dipimping langsung Ketua Tanfidiyah PRNU Desa Krecek Kyai Ahmadi Mu’thi, bersama anggota.

 

Kegiatan diikuti pula  para pimpinan Badan Otonom NU Desa Krecek meliputi M.Munir dari GP Ansor, Fatayat Artdiatin dari Fatayat,  M.Amam dari IPNU, Yuliana Wulan Aprilia dari IPPNU, serta Upzis  H. Qomari.

 

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya takjil, namun mudah-mudahan dapat membantu. Terlebih saat ini, kita tengah dihadapkan wabah Covid-19,”imbuhnya

 

Ia menambahkan bagi-bagi takjil bersama Banom NU Desa Krecek merupakan kegiatan rutin setiap ramadhan yang di laksanakan oleh NU dan banom Desa Krecek. Harapannya dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memperkokoh ukhuwah islamiyah. “Semoga dapat meningkatkan solidaritas dan integritas NU dan Banom di Desa Krecek”pungkasnya

 

Kyai Ahmadi Mu’thi sebagai Ranting NU dalam sambutanya mengapresiasi dan mendukung penuh acara yang telah dilaksanakan dan sangat kagum terhadap kekompakan pengurus banom NU.

“Ranting Krecek di Kecamatan  Badas ini tiada yang menandingi baik kegiatan ataupun pendanaannya luar biasa.Donasi dibuka kurang lebih 2 minggu terkumpul Rp3 juta plus bahan makan dan nasi kotak yg melimpah ruah,” pungkasnya (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor   : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita