by

Mahasiswa IAIN Kediri Siap Magang PPZ di UPZIS NU Care-LAZISNU MWC Gurah

NUkabkediri.or.id – Unit Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZIS NU) Care-LAZISNU Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Gurah menerima peserta Magang Praktik Pengelolaan ZISWAF (PPZ) dari IAIN Kediri.

Kegiatan penerimaan mahasiswa tersebut berlangsung di Kantor NU Ranting Turus pada Selasa, (25/01/22) siang.

 

Berjumlah enam orang, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) tersebut akan menjalani proses magang sampai tanggal 12 Februari 2022 yang bertempat di MWC NU Kecamatan Gurah dan Plosoklaten.

 

M Chabibullah selaku Ketua UPZIS NU Care-LAZISNU MWC Gurah menyampaikan bahwa untuk magang para mahasiswa akan diikutsertakan dalam kegiatan UPZIS NU Care-LAZISNU yang ada di Gurah.

“Nanti teman-teman kita akan ikutsertakan pada kegiatan UPZIS NU Care-LAZISNU yang ada di Gurah seperti Wonojoyo dan Turus,” ungkap Habibi sapaan Ketua UPZIS NU Care-LAZISNU Gurah

 

Ia juga menambahkan, bahwa untuk sekretariat dari para mahasiswa akan ditempatkan di Kantor NU Turus untuk memudahkan koordinasi dengannya.

“Posko teman-teman saya letakkan di Kantor NU Ranting Turus karena rumah saya dekat sini begitu juga dengan teman-teman pengurus yang lain untuk memudahkan koordinasi dan kontroling,” kata Habibi.

 

Terakhir ia menyampaikan harapannya untuk pelaksanaan magang PPZ tahun ini bisa berjalan dengan lancar sampai akhir. “semoga kegiatan magang kali ini berjalan dengan lancar,” terang Habibi. (Nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita