by

PCNU Kabupaten Kediri Gelar Muskercab, Ketua PWNU Jatim Pesan Dirikan Ranting Istimewa

-news, PCNU-51 Views

Nukabkediri.or.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Kediri adakan Musyawarah Kerja Cabang(MUSKERCAB) ke dua di Gedung Serba Guna(GSG) Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pukul 08.00 WIB pada hari Minggu, (16/01/22)

 

KH M. Makmun Mahfud selaku ketua PCNU Kabupaten Kediri berharap musyawarah ini dapat membuahkan hasil dan peninggalan yang baik untuk periode setelah ini.

 

“Dimana kurang satu tahun lagi sudah Konfercab maka bagaimana dilaksanakan sebaik-baiknnya, “teguhnya.

 

KH Busrol Karim Abdul Mughni, Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Kediri menegaskan bahwa diadakannya Muskercab ke dua untuk meningkatkan program kerja organisasi dalam semua bidang, seperti keagamaan, ekonomi dan sosial. “Semoga dapat mewujudkan program kerja, “tuturnya

 

KH Busrol Karim Abdul Mughni yang juga Ketua MUI Kabupaten Kediri menambahkan seperti masalah keagamaan, dengan mencari strategi dalam menghadapi kaum radikalis yang dulu sudah tenang dan akhir-akhir ini mulai bangkit kembali.

 

“Kita Tidak boleh melupakan, dan aswaja center sudah menjadi lembaga agar jangkauanya lebih luas dan lebih bisa menjangkau masyarakat yang lebih kebawah lagi.”imbuhnya

 

KH Marzuki Mustaqmar selaku Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama(PWNU) dalam sambutan penutup Musyawarah Kerja Cabang(Muskercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Kediri berpesan kepada Ketua Ranting Nahdlatul Ulama untuk memperhatikan warga yang membuat perumahan didalam wilayahnya.

 

“Tolong jika ada perumahan di desanya juga dikawal syukur-syukur bisa berdiri ranting Istimewa NU dan saat Konfercab memikir perumahan-perumahan diperbolehkan membuat ranting istimewa”tegasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor :  Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita