by

Pagar Nusa Kabupaten Kediri Rebut 2 Juara dan Kategori Sekaligus pada Pentas Harmoni Pencak Silat PT GG Tbk

Nukabkediri.or.id Pagar Nusa Kabupaten Kediri raih dua kategori juara sekaligus dalam acara Pentas Harmoni Pencak Silat Dan Musik yang diselenggarakan oleh PT. Gudang Garam Tbk di Jogjakarta pada, (19/12)

 

Ali Imron selaku pembina PAC Pagar Nusa Badas menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut diikuti dari mulai pengiriman video dan kemudian terpilih menjadi 9 terbaik yang akhirnya diundang untuk tampil secara langsung di Jogjakarta.

 

“Awalnya online kemudian 9 top finalis tampil di Jogjakarta”ucapnya

 

Kang Ali sapaanya menyampaikan bahwa peserta merupakan perwakilan dari Pagar Nusa Kediri yang diwakili oleh Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pagar Nusa Kecamatan Badas.

 

Nama nama peserta yang mendapatkan juara penampilan favorit online voting dan grub pencak silat musik terbaik yakni sebagai berikut:

Ario Sayyid Aqil Ali

Yusuf Maulanan Asyari

Wahyu Pradana

Fery Hermawan

Kazi Syafiqqur Rohman

Moh Nanda Maulana

Erkham Maulana

Ahmad Azril Akbar

 

Sebagai pembina di tim yang menjuarai 2 juara sekaligus di 2 kategori dalam pentas ini, ia mengucapkan rasa syukur dan senang tentunya.

 

Namun menurutnya yang lebih penting dari itu adalah khidmah serta syiar kami kepada Nahdlatul Ulama dan silaturahim serta rasa persaudaraan kami antar pendekar karena pentas harmonis pencak silat dan musik yang diikuti oleh berbagai perguruan pencak silat Indonesia dari berbagai provinsi.

 

“Kebetulan sebentar lagi ada Muktamar NU di Lampung maka dari itu prestasi ini kami persembahkan kepada semua warga Nahdliyyin karena Pencak Silat Pagar Nusa adalah Badan Otonom Nahdlatul ulama yang mengurusi seni bela diri”pungkasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment

Umpan Berita