HSN 2021, LKNU dan LAZISNU Kabupaten Kediri Adakan Khitanan Masal

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Cabang Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (PC-LKNU) Kabupaten Kediri merealisasikan program kerja khitanan masal dalam rangka syiar islam dan memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2021 di Desa Turus Kecamatan  Gurah pukul 08.00 WIB pada Minggu, (17/10)

 

Agus Tariyadi selaku ketua pelaksana HSN PCNU Kabupaten Kediri mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pengurus LKNU dan para medis serta Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) LAZISNU yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Khitanan massal dalam rangka menyemarakkan Hari Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Semoga berkah dan ditahun mendatang lebih meriah”ungkapnya

 

Niswatus Syarifah selaku ketua LKNU menjabarkan jika kegiatan khitan masal merupakan program kerja dengan dibantu hasil kerjasama antara PC LKNU dengan  (LAZISNU) Ranting Turus Gurah dengan di ikuti oleh peserta sejumlah 10 anak.

 

“Semua peserta mendapatkan sarung, kopyah, pakaian, sandal dan uang saku”terangnya

 

Alumni pondok pesantren Ploso ini berharap kegiatan ini agar adanya LKNU yang ada di Kabupaten Kediri sebagai salah satu menjadi  lembaga di PCNU Kabupaten Kediri benar-benar bisa memberikan manfaat kepada umat dan dikenal oleh Nahdhiyyin di semua tingkatan.

 

“Dapat membantu mereka anak-anak yang tingkat sosialnya rendah”imbuhnya

 

Niswah sapaanya menegaskan kepada seluruh pengurus LKNU jika kegiatan tersebut semata-mata sebagai salah satu khidmah PC LKNU/khidmah santri untuk Ummat dan masyarakat secara luas dan berharap barokah Hadrotus syeh mbah Hasyim As’ari. “Kegiatan yang sudah diprogramkan/diamanatkan hasil Raker LKNU”pungkasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *