by

PCNU Bersama PD Muhammadiyah Tandatangani MoU Wakaf Dengan BPN Kabupaten Kediri

-news, PCNU-4 Views

Nukabkediri.or.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah melakukan penandatanganan kerjasama percepatan sertifikat wakaf dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Keduru di Aula (BPN) pada kamis, (14/10)

 

 

KH Muhammad Makmun Mahfud selaku ketua PCNU Kabupaten Kediri menjelaskan jika kerjasama dengan penendatanganan kesepakatan bermaksut agar dapat   mempercepat permudahan pengurusan sertifikat wakaf warga Nahdliyin.

 

“Insya Allah sertifikat wakaf nanti akan di percepat dan dipermudah” ungkapnya

 

Gus Ma’mun panggilan akrabnya  menambahkan jika untuk pembiayaan masih sama seperti harga pada umumnya yang telah ditetapkan pemerintah. “Untuk pembiayaan seperti hal umumnya.”imbuhnya.

 

Agar menpermudah dan mempercepat proses pengurusan , PCNU akan membentuk tim satgas dengan target sekian sertifikat dalam setahun dan akan didampingi oleh pengurus Lembaga Wakaf Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) “Untuk pengurusan di NU akan dalam naungan oleh LWPNU”terangnya

 

Ketua PCNU berharap kepada pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) agar menyambut dan memanfaatkan kegiatan ini. Karena tanpa suport dari masyarakat kegiatan sebesar ini tidak bisa berjalan dengan lancar. “Kita harus pro aktif dalam menyambut program ini” pungkasnya. (dul)

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita