by

Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, IPNU IPPNU Ranting Ngreco Kandat Selenggarakan Pelantikan Pengurus

NUkabkediri.or.id – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( PR IPNU IPPNU) Desa Ngreco Kecamatan Kandat menyelenggarakan Pelantikan Pengurus untuk masa khidmat/masa bhakti 2021-2023 di Gedung Serba Guna Desa Ngreco Ahad, (5/9).

 

Pelantikan pengurus yang dibuka pukul 08.30 pagi sampai 12.00 siang tersebut selain dihadiri oleh anggota ranting, juga dihadiri oleh Pengurus Ranting NU dan badan otonomnya, PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Kandat, serta perwakilan dari beberapa ranting sekitar.

 

Nailul Farodis selaku Ketua PR IPNU Desa Ngreco mengaku bahwasannya tujuan diadakan pelantikan ini adalah untuk melanjutkan tonggak estafet kepengurusan yang sudah berjalan sebelumnya serta dapat mengemban amanah lebih baik kedepan.

 

“Kami berharap, kedepan kepengurusan kami dapat lebih berkualitas, berintegritas, serta mampu bersikap tegap sigap dan tanggap atas segala rintangan yang ada, ” ungkap Nailul sapaan Ketua IPNU Ranting Ngreco

 

Rangkaian acara yang terdiri dari pembukaan, pembacaan ayat ayat suci Al Qur’an, pembacaan kalimat toyibah tahlil, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, IPNU, IPPNU, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah dan doa berlangsung dengan khidmat tanpa halangan suatu apapun.

 

Kyai Farhan Sirojul Munir selaku Rois Suriah Ranting NU Desa Ngreco menegaskan bahwa sebuah amanah itu harus dijaga dengan baik apalagi mengemban amanah di organisasi karena akan selain bertanggung jawab kepada diri sendiri juga bertanggung jawab kepada orang lain.

 

“Sampean kabeh sekarang mempunyai amanah sebagai pengurus IPNU IPPNU, jadi sampean harus bisa bertanggungjawab atas amanah yang telah diembankan sampai akhir kepengurusan, ” tutur Kyai Farhan Sirojul Munir.

 

Acara tersebut selain diisi dengan kegiatan seremonial seperti biasa dan pelantikan juga diisi mauidhoh hasanah dengan teman Regenerasi Kepemimpinan Dalam Mencapai Organisasi Berkemajuan oleh Kyai Yusuf Darmanto dari Ngancar. (nur)

 

Penulis : Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita