by

Kerjasama Dengan PT Payung Pusaka, Ini Pesan dan Syarat Kiai Nasir yang Harus Dipegang GP Ansor

NUKabKediri.or.id,  – Langkah kerjasama  Bidang Perekonomian Pengurus Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Kediri dengan   PT. Payung Pusaka Mandiri mendapat dukungan dari PCNU Kabupaten Kediri.

 

Kerjasama dalam pengembangan ritel atau aktivitas perniagaan yang melibatkan penjualan barang atau penawaran jasa secara langsung kepada konsumen akhir adalah hal yang strategis.  Mengingat Ansor Kabupaten Kediri memiliki anggota yang cukup banyak.

 

KH Abdul Nashir Badrus , pengurus Rois Syuriah PCNU Kediri memberikan wejangan kepada pengurus Ansor. Pertama lam melakukan kerjasama harus semangat, kedua memiliki ilmu dan ketiga kejujuran sampaikan pentingnya kerja bersama.

 

Apalagi yang dijalan adalah pengelolaan Toko Herbal Nusantara 1934 . Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah tersebut berharap dan menunggu dari kinerja pengurus GP Ansor. “Kerja sama artinya sama-sama kerja” tuahnya

 

Muhammad Gufron  mewakili sambutan dari bidang perekonomian memaparkan jika usaha yang dicanangkan oleh Ansor memiliki dua sifat, pertama makro dan kedua mikro.

“Mikro  memiliki manfaat untuk  teman-teman dan makro manfaatnya kepada organisasi” ungkapnya

 

Koh Rangga pemilik PT Payung Pusaka berharap kerjasama ini dapat membawa kemanfaatan kepada masyarakat. Karena di tengah naiknya harga obat saat pandemi, kita mampu menyediakan obat herbal yang terjangkau.

“Kita berharap semua dapat mendapatkan manfaat” harapnya

 

Ketua Ansor Kab Kediri, Rizmi Haitami Azizi memaparkan jika tujuan kerjasama ini dalam rangka  kemakmuran kader dan organisasi. Namun meskipun begitu tidak semenanya berharap keuntungan dari ikut organisasi karena keuntungan hanya sebagai bonus bukan tujuan. “Kita berbuat apa untuk ansor tidak kita mendapat apa dari ansor” pesanya

 

Gus Rizmi sapanya mengajak semua pengurus untuk mampu berkhidmah, berkorban dan meningkatkan persatuan.Karena kekompakan membangun jaringan kita kesuksesan organisasi.

 

“Kita harus tinggalkan faksi-faksi, Karena kita satu menjadi keluarga besar Nahdlatul Ulama dan Ansor” tegasnya

 

  1. Muhammad Ma’mun selaku ketua PCNU Kabupaten Kediri mensuport dan mendoakan agar usaha yang dijalankan oleh pemuda Ansor dapat berkembang, menambah jumlah cabang dan di Ridhoi Allah SWT.

“Atas nama NU mengucapkan terimakasih yang telah mampu mengadakan kerjasama” pesanya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita