by

Peringati Kemerdekaan Bangsa,PC GP Ansor Kediri Adakan Upacara Bendera dan Bagikan Bansos

Nukabkediri.or.id, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda PC GP Ansor Kabupaten Kediri selenggarakan upacara Hari Ulang Tahun HUT kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pare Kabupaten Kediri pukul 09.45 WIB pada Selasa, (17/08).

 

Rizmi Haitami Azizi selaku Ketua Ansor menuturkan jika hari ini pengurus cabang mengadakan upacara bendera secra terbatas dan di ikuti oleh seluruh kader ansor melalui virtual

“Diikuti seluruh PAC Kabupaten Kediri  di lakukan dengan zoom di kecamatan  masing-masing”ungkap gus Rizmi

 

Setelah melaksanakan upacara bendera ia mengajak pengurus Ansor untuk berziarah untuk mendoakan pahlawan yang telah berjasa untuk Indonesia khusunya kabupaten Kediri dan diakhiri dengan menabur bunga.

“Dilanjut berziarah dan terus tahlil serta tabur bunga di makam pahlawan”lanjutnya

 

Setelah melaksanakan ziarah Gus Rizmi memberikan puluhan kilo beras dalam tahap pertama kepada pedagang kaki lima juga masyarakat yang menggantungkan pekerjaanya dijalan seperti pengemudi becak.

 

“Tadi beras sebagian kita bagikan ke PKL dan tukang becak sekitar TMP total 3 ton” Ucapnya

 

Mahasiswa alumni Universitas Islam Kadiri UNISKA ini berharap semoga pandemi segera berakhir dan di tahun depan kita bisa melaksanakan acara dalam memperingati HUT RI dengan seperti biasanya “Semoga pandemi cepat berakhir ” tukasnya. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita