by

Aly Mu’afa Hibatullah Terpilih Dalam RTK ke-37 Komisariat PMII Tribakti

Nukabkediri.or.id – Aly Mu’afa Hibatullah terpilih menjadi Ketua Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tribakti Cabang Kediri dalam Rapat Tahunan Anggota (RTK) ke- 37 di Aula Kampus Tribakti pada hari Selasa-Rabu (13-14 Juli 2021)

 

Kegiatan RTK adalah musyawarah tertinggi di tingkat komisariat. Didalamnya terdapat rangkaian sidang terkait Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) organisasi, termasuk juga sidang pemilihan ketua komisariat.

 

Setelah terpilih menjadi ketua, Aly Mu’afa Hibatullah memberikan sambutan ucapan kepada pihak-pihak yang telah datang mensuport dan memberi amanah tonggak organisasi kepada saya.

 

 

“Terimakasih atas segala pihak yang telah meberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah untuk satu periode kedepan” ungkap Aly Mu’afa Hibatullah.

Aly  juga berharap PMII Tribakti  sebagai komisariat tertua di Kediri yang sudah menginjak usia ke 37 tahun ini bisa lebih eksis lagi dalam kajian dan gerakan.

 

“Kedepan Tribakti akan selalu terlibat dengan gerakan-gerakan yang berlandaskan nilai dasar pergerakan PMII.” pungkasnya

 

Ketua  Pengurus Cabang PMII Kediri dalam  sambutannya  menyampaikan  kader harus mampu menguasi keilmuan yang di butuhkan di masyarakat.

 

“Keilmuan filsafat maupun epistemologi sebagai kaedah berfikir yang selayaknya dilestarikan dipergerakan.Namun juga membakali diri dengan keilmuan praktis yang sesuai dengan kebutuhan zaman” ucap Eko Zulianto selaku ketua Cabang Kediri. (dul)

 

Penulis : Abdullah

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita