by

Peringati Harlah, PAC GP Ansor Kecamatan Gurah adakan ‘Mancing Mania’ bersama Anggota Ansor se- Kecamatan Gurah

Nukabkediri.or.id – PAC GP Ansor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri mengadakan peringatan hari lahir organisasi yang ke-87 dengan kegiatan ‘Mancing Mania’ bersama anggota Ansor se-Kecamatan Gurah di Pawon Logender Dusun Babadan Desa Sumbercangkring pada Ahad (2/5).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang anggota Ansor se-Kecamatan Gurah ini bertujuan untuk mengenalkan organisasi Ansor kepada anggota baru ranting sekaligus menguatkan solidaritas antar anggota.

“Kita mengadakan kegiatan ini selain untuk memperingati harlah Ansor yang ke-87 juga untuk mengenalkan organisasi Ansor kepada anggota baru” Kata Muses Tirzanico selaku Ketua panitia.

 

Ridho Imsawantoro selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gurah juga menyatakan bahwa sangat mengapresiasi atas kedatangan semua anggota yang hadir. “Matur suwun atas kerawuhanipun panjenengan sedoyo, kegiatan ini tanpa kehadiran Sahabat sekalian tidak akan berjalan lancar seperti ini” Ungkap Ridho

 

Rangkaian acara kali ini selain ‘Mancing Mania’ bersama anggota Ranting juga dilaksanakan seremonial seperti biasa yaitu pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mars Ansor, mars Syubbanul Wathon, Tahlil, sambutan Ketua PAC, sambutan penasehat, sambutan MWC dan doa sebagai penutup. (nur)

 

Penulis: Ahmad Nurrohman

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita