by

Pengasuh Ponpes Darussalam Respon Positif Kegiatan Kader PMII Gelar Sekolah Aswaja

nukabkediri.or.id – PMII Komisariat Sunan Ampel Kediri menggelar sekolah Aswaja  di Pondok Pesantren Darussalam Dusun Centong Desa Bawang Kecamatan Pesantren Kota Kediri Jum’at (12/2).

 

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Gus Khoirul Fuad Hasyim atau atau yang biasa dipanggil Gus Fuad menyampaikan respon positif tentang Sekolah Aswaja yang diadakan oleh kader PMII.

 

“Paham Aswaja harus ada didalam tubuh kader PMII.Karena Aswaja ini akan menjadi benteng untuk para kader dalam menghadapi zaman di era sekarang ini. Mungkin sekarang kalian bukanlah apa-apa, tapi 30 tahun yang akan datang kalian semua akan menjadi orang hebat,” kata  Gus Fuad saat menyampaikan sambutan.

 

Gus Fuad, juga berpesan baik panitia maupun peserta dalam pelaksanaan kegiatan  harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena itu menjadi syarat mendapatkan ijin dari kepolisian dan gugus tugas Covid-19.

 

Langkah penerapan protokol kesehatan juga wujud ihtiar dalam pencegahan  dan antisipasi  penyebaran virus corona yang masih dikatakan tinggi.

 

“Semoga pondok ini menjadi berkah karena menjadi sarana untuk mencari ilmu bagi sahabat-sahabati semua. Saya senang setiap ada kegiatan PMII yang diadakan disini. Selagi itu hal yang baik pasti kami akan terbuka untuk teman-teman PMII,” tambah Gus Fuad.

 

Ditambahkan Gus Fuad, kader PMII sekarang ini idealisnya harus diperkuat. Karena disaat zaman semakin canggih dan modern akan ada hal-hal yang harus dihadapi dengan tepat.

 

Sekolah Aswaja ini merupakan penguatan pemikiran yang harus kader PMII pahami agar kedepannya bisa lebih bijaksana dalam menentukan sikap. (zak)

 

Penulis : Imam Muzakki

Editor : Imam Mubarok

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita