by

LDNU Kabupaten Kediri Gelar Lomba Video Kreatif Tutorial Thoharoh

nukabkediri.or.id – Dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alayhi Wasallam 1442 H dan Harlah NU ke-98, Lembaga Dakwah LDNU Kabupaten  Kediri menyelenggarakan “Lomba Video Kreatif Tutorial Thoharoh”

 

Ada tiga tema pilihan dalam lomba ini, yakni wudlu,  menghilangkan najis di lantai dan  mencuci pakaian manual/mesin. Kegiatan untuk umum dan durasi maksimal 10 menit.

 

 

Untuk tahapan lomba diawali dengan pendaftaran dan pengiriman video mulai tanggal 22 Januari –  15 Pebruari 2021.  Penilaian kelayakan uploud video 15 Pebruari –  28 Pebruari 2021.  Uploud video di youtube LDNU  Kabupaten  Kediri Official dan penilaian oleh dewan juri dan pemirsa  tanggal 1 Maret sd 8 Maret 2021 dan untuk pengumuman pemenang   11 Maret 2021 / 27 Rojab 1442.

 

“Kriteria penilaian meliputi kebenaran konten sesuai dengan fiqih Madzhab Syafi’i dan juga jumlah viewer dan durasi tonton. Untuk kegiatan ini LDNU Kabupaten Kediri juga menyediakan hadiah. Untuk juara I Rp1.500.000, juara II Rp1.000.000 dan juara III Rp500.000. Ditambah buku materi dakwah terbitan LDNU  Kabupaten Kediri, tropi dan piagam,” kata  Dr Asy’ari Masduki, S.HI., MA Ketua LDNU  Kabupaten Kediri, Minggu (8/2)

 

 

Ditambahkan untuk mengikuti  lomba ini bisa mengisi formulir pendaftaran / google form dengan alamat http://bit.ly/FormLombaTutorialThoharoh-PCLDNUKediri. Kemudian bukti screenshot (share link salah satu video YouTube LD-PCNU kab Kediri Official ke 5 Group WA /20 kontak WhatsApp)

 

Cara pengiriman video dipastikan  size/ukuran video tidak lebih dari 400Mb. Upload video ke googledrive di akun masing-masing peserta pastikan untuk setting link  googledrive tidak di privat

 

 

“Untuk pengiriman links googledrive tersebut ke LDNU office  http://wa.me/6282244640794 dengan format Nama (sapsi) asal kecamatan/kota (enter) Judul video (enter) Link Google Drive. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Khidmah NU, menyebarkan aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan,”pungkasnya. (lik)

 

 

Editor : Imam Mubarok

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Umpan Berita